Hay sob , ketemu lagi .. apara kareba te... hehehe
z ada tips dikit lagi ni, tapi pasti da banyak yang tau juga she .... bwt yang lum tau aja penk tipsnya the .. agan2 yang punya motor cakep jupiter z, uda cakep she spya ada yang beda dari jupiter2 standar yang lain gtu .... pasti di antara kalian ada yang pengen motornya tampil beda tapi takut ngerusak bagian2 yang masih asli pada mtor kalian kan, yag paling pertama mau di atik pada motor masih standar yaitu kepala ato batok... na di sini z ada cara gimana menurunkan sedikit kepala jupiter itu supaya kelihannya pas2 berada pada leher motor kalian ( ceper stengah gtu ). caranya gampangko ... alat yang di butuhkan juga g' banyak, nd' perlu gurinda ato las gtu .... cukup obeng dengan kunci 14. caranya : 1. senyum dulu 2.ambil obeng 3.taro kembali obeng ..... hahahaha # yang jelas buka kepala ato batok dulu (batok depan sama belakang) dan nd' usah ada kabel2 yang di putus. #terus perhatikan posisi stirnya ( perhatikan di segitiga stirnya ) # ada tiga baut kan yang pake kunci 14. # na perhatikan diantara baut2 itu ada 2 karet kan yang berfungsi seagai pengalas mur .. tapi posisi karet itu nd' bersamaan, yang satu di tengah yang satu lagi di bagian bawah ... #supaya stirnya itu turun sedikit karet yang di tengah taru bersamaan di bagian bawah, jadi stir sama sgitiganya lagsung berkenaan tanpa ada penglas lagi di antaranya.... #kemudian kencangkan kembali bautnya .. #uda gtu pasang the batoknya.... #gampangkan.....? ? sbenarnya stirnya urun sedikit sekali tapi otomatis batok yang telah di pasang udah berubah juga pesisinya, btoknya sudah agak mundur, dan dari itu kepala/batok motor kalian sudah berada tepat diatas leher .... lihat aja sendiri perbedaanya the...... selmat mencoba sangmane.Home » Unlabelled » Ceper Batok Jupiter Z Tanpa Ada Yang di Potong2
Rabu, 09 Mei 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
468x60 Ads
Pages
Diberdayakan oleh Blogger.
Arsip Blog
-
▼
2012
(18)
-
▼
Mei
(14)
- Simpan CDI Agar Terhindar Dari Maling
- Kalender dan arena moto gp 2012
- Sport
- Politik
- Monarki
- Kelemahan dan Kekurangan Satria FU 150cc
- MESIN SATRIA FU MATI SAAT HUJAN Satriaf 150 susah ...
- Mesin Satria FU Sering Mati Mendadak
- IT
- Penyalahgunaan Istilah "buffering"
- Ceper Batok Jupiter Z Tanpa Ada Yang di Potong2
- Ganti Filter Oli FU 150 Biar Gak Overheat..!!
- motor
- handel cakram jadi saklar
-
▼
Mei
(14)
0 komentar:
Posting Komentar